Outbound Anak Vila Bukit Hambalang, Wisata Edukatif Vila Bukit Hambalang

06.55.00 umarwirahadi.blogspot.com 0 Comments


Outbound Anak Vila Bukit Hambalang, Wisata Edukatif di Sentul



Vila bukit hambalang  adalah sebuah lokasi pilihan yang tepat untuk kegiatan  Outbound anak,wisata edukatif, Gathering Perusahaan, rapat Kerja, acara perpisahan sekolah, kegiatan Retret Greja dan kegiatan Outbound satu hari, serta anda dapat kombinasikan kegiatan acara menginap anda di Vila bukit hambalang  dengan kegiatan Paintball, Rafting sungai kali baru Bogor. Untuk Sampai ke vila bukit hambalang sangatlah mudah dicapai. Hanya 15 menit dari exit tol sirkuit sentul bogor, belok kiri ke jalan pahlawan arah citeureup, setelah 2,5 KM lalu belok knan ke jalan anyar lewat BNPB dan lainya serta perkebunan sekitar 4 KM anda akan sampai di lokasi Vila Bukit Hambalang.

Fasilitas Vila Bukit Hambalang, selain untuk kegiatan agro edukasi atau kunjungan 1 hari, Vila bukit hambalang di lengkapi dengan penginapan untuk kapasitas 120 peserta, dengan konsep 19 kamar type susun kapasitas 4 orang / kamar, 9 kamar type vila, dan 5 kamar type standar atau bungalow. Arena parkir yang luas serta kolam renang, dan arena untuk kegiatan kemping yang dapat menampung sampai ratusan peserta.






Mengapa Harus Vila Bukit Hambalang ?
Ada 5 alasan mengapa anda harus berkegiatan di Vila Bukit Hambalang .
  1. Kemudahan Akses. Lokasi mudah di jangkau. Hanya 15 menit dari exit tol sirkuit sentul. Kondisi jalan yang lebar dan sangat mudah dicapai baik dengan bus besar maupun kendaraan pribadi.
  2. Fasilitas Lengkap. Tersedia banyak fasilitas kamar yang nyaman, dan kami memastikan Vila Bukit Hambalang menjadikan area untuk kegiatan anda one stop area.
  3. Pemandangan yang indah. Vila Bukit Hambalang berada di atas ketinggian 550 M dengan pemandangan bukit serta pemandangan kota citeureup, cibinong. Jika hujan anda akan mendapat suasana pemandangan berkabut.
  4. Ragam Pilihan Paket Kegiatan. Antara lain, Paket Meeting, Paket outing Perusahaan, Paket Family gathering, Paket Perpisahan sekolah dan masih banyak lagi pilihan paket sesuai dengan kebutuhan kegiatan anda.
  5. Harga yang Hemat.  Kami pastikan jika anda berkegiatan di Vila bukit hambalang untuk masalah ahrga sangat bersahabat sesuai dengan fasilitas yang akan anda dapatkan.
Selain itu, harga yang di tawarkan pun sangat bersaing. Sebuah keuntungan untuk Anda. Anda Bisa mendapatkan harga yang kompetitif, murah, hemat, dengan program dan fasilitas yang luarbiasa banyak.

Selama Kegiatan berlangsung, Team Kami akan selalu mendampingi anda dengan pengalaman yang sudah expert di bidangnya, terbaik dan bertanggung jawab.
Vila Bukit Hambalang, sebuah lokasi outbound anak  dan agro edukasi Sentul Bogor. Vila Bukit Hambalang merupakan sebuah lokasi outbound yang paling luas di Sentul. Bisa untuk Program Outbound Team building, outing kantor, outbound anak dan wisata Edukatif sekolah. Tersedia lahan yang luas, arena parkir dan kolam renang yang bersih.

Lokasi persisnya berada Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup,Kabupaten Bogor. Untuk bisa sampai ke lokasi Vila Bukithambalang sangatlah mudah. Bisa dengan bus besar ataupun kendaraan pribadi.

Ada banyak pilihan paket kegiatan yang bisa dilakukan di Vila Bukit Hambalang. Salah satunya paket Oubound dan Agro edukasi yaitu Paket Wisata Cerdas.

HARGA PAKET AGRO VILA BUKIT HAMBALANG “ PAKET WISATA CERDAS “



Paket outbound Wisata Cerdas
Rp.175.000 / anak.

Untuk bisa menikmati keseruan agro edukasi dan outbound anak di vilabukit hambalang, setiap peserta hanya cukup membayar Rp.175.000 saja. Harga tersebut sudah termasuk :
·         Tiket masuk
·         Aula
·         Sound sistem standar
·         Makan siang box
·         Snack 1 x
·         Hias celengan
·         Bercocok tanam
·         Detektip pohon ( mengenal jenis tanaman )
·         Dunia ikan dan unggas
·         Dunia kelinci ( memberi makan )
·         Menyusuri goa
·         Panen selagi musim
·         Tangkap ikan
·         Spanduk kegiatan
·         Air mineral
·         Foto dokumentasi ( soft copy )
·         Pemandu wisata
Selain kegiatan agro edukasi atau paket Wisata Cerdas , anda juga dapat berkegiatan outbound perusahaan seperti di bawah ini :

PAKET OUTING KARYAWAN Rp. 425.000 / orang  ( 2 hari 1 malam )



Untuk bisa menikmati keseruan kegiatan Outing Perusahaan dengan kegiatan games Outbound setiap peserta hanya membayar Rp. 425.000/orang harga tersebut sudah meliputi :
  • Akomodasi Penginapan Hotel 1 kamar 4 orang
  • Makan 3 x ( siang, malam dan sarapan pagi )
  • Coffe Break 2 x
  • Aula sesuai dengan jumlah peserta
  • Program Outbound
  • Logistik permainan
  • Team Profesional
  • Spanduk Kegiatan
  • Dokumentasi Foto ( soft Copy )
  • Air Mineral selama kegiatan.

SEGERA HUBUNGI MARKETING KAMI DI 0857 1100 7527 

You Might Also Like

0 komentar: