Campas Outbound Sentul Bogor, Lokasi Outbound murah meriah

11.21.00 umarwirahadi.blogspot.com 0 Comments

Campas Outbound

suatu lokasi yang cocok untuk kegiatan Outbound murah meriah di Sentul Bogor. salah satu Solusi Lokasi untuk  anda berkegiatan Outbound Teambuilding, Fun Games, Paintbal Games< Gathering< Rafting,  atau arung Jeram. Campas Outbound Juga Memiliki area camping Ground dan Villa. harga sangat Murah Meriah dan Berkualitas . segera angkat Telp anda dan Hubungi  : 0856 9437 5266



Campas Outbound Sentul Bogor


Campas Outbound Sentul. salah satu pilihan yang sangat cocok untuk kegiatan Outbound / Fun Outing di sentul Bogor adalah Campas Outbound. letaknya sangat dekat dengan sentul City, Tepatnya di desa Cijayanti, sentul selatan, babakan madang, Kab Bogor, Campas Outbound Sentul merupakan solusi tempat untuk pilihan acara anda yang kami rekomendasi kan sentuladventure dan wisata murah di Sentul Bogor. banyak kegiatan yang dapat anda lakukan di Campas Outbound sentul Bogor antara lain : Outbound Team Building, Fun Outing , paintball Games, Rafting, Family Gathering, wisata edukasi wisata air terjun dan lainya.


Akses Mudah dan Bebas Macet


apapun jenis kendaraan anda, pasti akan sampai kelokasi Campas Outbound, selain banyak petunjuk tentunya Bebas macet ya bebas Macet, campas outbound dikenal wisata Bebas Macet, hanya 20 - 25 menit dari exit sentul selatan anda sudah sampai di campas Outbound, kondisi jalan yang baik dan cukup besar serta pemandangan yang asri akan memanjakan anda selama perjalanan menuju Campas Outbound.



Harga Paket - Paket Murah Campas Outbound.


Campas Outbound Mempunyai berbagai macam variasi paket mulai untuk anak - anak samapai untuk perusahaan yang kami kemas demi kepuasan dan kelancaran acara anda di campas Outbound. sesuai dengan kebutuhan acara anda.

Paket Fun Outbound Kids campas  Rp. 120.000 / pax

sudah termasuk : makan siang, Fun Kids, tangkap ikan, caping, menanam tanaman, flying fox, air mineral, durasi 4 jam ( min 50 pax )

Paket Outbound Team       Rp. 230.000 /pax

yang anda dapatkan : makan siang, welcome drink, rehat snack 1 x, saung pertemuan, arena games, sound standar, Dsign Program Outbound  ( ice breaking, race games, team building games,final project ), master games, fasilitator games, air mineral, durasi 7 jam  ( min 30 pax )

Paket Fun Outing                Rp. 185.000 / pax

yang anda dapatkan : makan siang, welcome drink, rehat snack 1 x. saung pertemuan, arena games sound standar, program Fun games, fasiltator games, air mineral, demo perawatan tanaman. durasi 5 jam ( min 30 pax )

Paket Murah Kemping campas outbound Sentul      Rp. 250.000 / pax

yang anda dapatkan : makan 3 x, rehat snack 2 x, tenda dome, sleeping bag, api unggun, MCK, listrik penerangan, 


Segera Hubungi kami di : 0856 9437 5266


" kebanggan yang luar biasa dapat terlibat dalam kesuksesan acara Anda "

You Might Also Like

0 komentar: