PAKET RAFTING , ARUNG JERAM DI SENTUL KALIBARU 2016

06.57.00 umarwirahadi.blogspot.com 0 Comments

HARGA PAKET RAFTING SENTUL  2016, ARUNG JERAM DI SENTUL KALIBARU 

HARGA PAKET RAFTING SENTUL 2016,ARUNG JERAM DI SENTUL KALIBARU

TEMPAT RAFTING DI SENTUL, GARANSI BEBAS BANJIR BANDANG.

Bicara Sentul Bogor memang tiada habisnya, salah satu kota yang berada di kabupaten Bogor ini mempunyai banyak pesona khusunya daya tarik wisata baik lokasi penginapan berupa Hotel, Resort, Vila dan jenis lainya, lokasi wisata piknik, jungle land, Villa Bukit Hambalang, Majelis Umat, wisata kuliner dan ole ole lainya. dan Wisata Adrenaline atau Wisata Adventure yang membutuhkan nyali yang cukup untuk anda menikmati wahana tersebut, seperti Rafting sentul atau arung Jeram. dulu 10 tahun ke belakang mungkin orang bicara rafting pasti mengarahnya ke arah sukabumi Rafting Citarik sukabumi, rafting Cisadane, lokasi yang lumayan jauh dari Pusat Kota, belum berjibaku dengan masalah Macet bisa di lakukan jika anda sambil menginap di Lokasi Tersebut namun jika anda hanya satu hari saja ingin menikmati Rafting anda harus berpikir ulang... Namun Kini Hadir Rafting kalibaru lokasi rafting yang tidak jauh dari Pusat Kota Bebas macet, Bebas Banjir Bandang, hanya satu Di sentul yakni Rafting sentul Kali baru atau arung Jeram kalibaru.



Rafting Kalibaru sentul ini adalah berada di sentul selatan dengan Jarak Tempuh 8 KM berada di sungai kali baru. sungai kalibaru ini adalah pembagian sungai dari sungai Ciliwung yang di bagi dua oleh Bendungan Katulampa Bogor, yang satu kearah kebun raya bogor, dan yang ke sentul selatan adalah Sungai Kalibaru sentul. di sungai Kalibaru inilah anda dan teman anda dafat bermain Rafting atau arung jeram di sentul selatan Bogor.



Hanya satu satunya  lokasi Rafting Di sentul selatan Rafting kalibaru sentul mempunyai arus yang cukup kuat dengan jarak tempuh sepanjang 8 KM dengan Durasi Waktu sekitar 2 jam. yang akan memberikan pengalaman yang amazing untuk anda dan tak akan habis ceritanya selam 1 bulan he he he he. aliran yang cukup deras anda tidak usah khawatir dengan terjadi ini dan itu, karena Rafting Kalibaru  sentul atau arung jeram sentul ditangani oleh para team yang sudah expert atau ahli di bidangnya, sehingga dapat memberikan rasa aman meski anda baru pemula atau baru pertama kali merasakan adrenaline Rafting, bahkan kami garansi LOkasi Rafting Kalibaru bebas Banjir  Bandang karena deras arusnya terkontrol oleh bendungan katulampa Bogor. selain lokasi bebas macet inilah nilai lebih jika anda Rafting bersama kami Rafting kalibaru sentul dan hanya satu satunya di sentul selatan rafting Kalibaru.

Harga Paket Rafting kalibaru 2016 , sentul Bogor

Berikut adalah Harga Paket Rafing kalibaru 2016.

  • Rafting kalibaru  Alpa  Rp. 250.000 / pax 
harga sudah termasuk : Transportasi lokal, Rafting 8 KM, Snack 1 x,  kelapa muda,  Makan siang 1 x, pemandu, team rescue, perahu karet, Helm, pelampung,  asuransi min 20 pax.

  • Rafting Kalibaru Bravo  Rp. 235.000 / pax
harga sudah termasuk : Transportasi lokal, rafting 8 KM, snack 1x.kelapa muda, pemadnu, team rescue , perahu karet , Helm, pelampung, asuransi. min 20 pax.

  • Rafting kalibaru Tanggo Rp. 235.000 / pax
harga sudah termasuk : Transportasi lokal, Rafting 8 KM, Snack 1 x,  kelapa muda,  Makan siang 1 x, pemandu, team rescue, perahu karet, Helm, pelampung,  asuransi min 50 pax.



Untuk Info Lebih Lanjut Mengenai Survei dan paket  Bisa menghubungi Kami Disni

Phone:

 0812-1997-0707 (Wa)

You Might Also Like

0 komentar: