PAKET WISATA PASIRMUKTI 2016

06.08.00 umarwirahadi.blogspot.com 0 Comments

PAKET WISATA PASIRMUKTI 2019


Kebun Wisata Pasirmukti atau Outbound pasirmukti   dengan Nuansa alam yang asri, dengan luas 15 Hektar, panorama hamparan sawah kebun buah dan Gunung kapur, berdiri di kecamatan citeureup kabupaten Bogor tepatnya di jalan raya Tajur KM 4 citeureup Bogor, lokasi yang tidak jauh dari jakarta hanya 60 menit dari jakarta.Kebun Wisata Pasirmukti atau Outbound Pasirmukti berdiri sudah 13 tahun di tahun ini 2016, masih konsisten dengan paket wisata Edukasi yang menjadi point utama dengan tujuan mencerdaskan anak bangsa dari mulai usia Dini sampai SMA dan umum. menempatakan kebun wisata pasirmukti  atau Outbound Pasirmukti  sebagai Patner untuk sekolah.



Fasilitas Kebun Wisata Pasirmukti


Konsep NUansa Minahasa di Tengah Sunda adalah konsep dari penginapan yang ada di Kebun Wisata Pasirmukti atau Outbound Pasirmukti, selain penginapan pasirmukti juga mempunyai fasilitas lainya seperti Kolam Pemancingan, Restoran,ruang meeting yang dapat menampung sampai 200 peserta . Kebun anggrek, rumah Hidroponik, penyewaaan sepeda, Kolam Renang Mini, serta lapangan yang luas yang dapat menampung kegiatan ribuan orang serta fasilitas parkir yang luas yang dapat menampung ratusan jenis kendaraan.


Kegiatan apa yang dapat Dilakukan ???


Di Outbound Pasirmukti anda dapat Melakukan kegiatan sesuai dengan keinginan anda, hanya santai menginap saja ada penginapan, memancing, bersepeda, berenang, Meeting mengikuti program Wisata Edukasi adalah program yang sangat Tepat untuk kegiatan sekolah.  / orang untuk pengunjung harian anda dapat membeli Tiket Masuk Rp. 20.000 + Biaya Parkir kendaraan anda. namun jika anda group atau Rombongan anda dapat mengambil paket seperti Dibawah ini.

Paket Wisata Pasirmukti 2016 :


  • Paket Wisata Edukasi untuk Tingkat TK - SMA  harga Mulai dari Rp. 125.000 / orang
  • Paket Arisan atau Agro harga Mulai Rp. 155.000 / orang 
  • Paket Kemping harga Mulai dari Rp. 170.000 / orang / malam

Akses Wisata Pasirmukti atau Outbound Pasirmukti 


Menuju lokasi Kebun Wisata Pasirmukti atau Pasirmukti Outbound sangatlah mudah, ada dua jalur alternative menuju kebun wisata pasirmukti atau pasirmukti Outbound, yang pertama : dari tol jagorawi anda dapat exit di pintu Tol Citeureup - Cibinong, setelah keluar tol ambil arah kiri menuju Citeueup kemudian anda akan melihat sign board lalu belok kiri ke jalan baru Puspanegara, pertigaaan anda ambil kanan. lurus terus sebelum polsek Citeureup anda harus lihat ke kiri ada sign board kebun wisata pasirmukti atau pasirmukti Outbound, ambilah kiri lalu ikuti terus jalan lurus, jalanya aga kecil karena lewat pasar. luruslah terus sampai kurang lebih 4 KM anda akan sampai di lokasi pasirmukti Outbound.

alternative akses satu lagi adalah Via Sirkuit Sentul, setelah exit tol ambil kiri kerah Citeureup kemudian lurus terus jalan pahlawan samapai sekitar 3 - 4 KM anda Belok kanan masuk ke jalan Industri Branta Mulia lurus terus sekitar 2 KM sampai beretemu KLinik anisa anda Belok kanan jalan Raya Tajur Pasrmukti, lurus terus sekitar 1 KM anda akan sampai ke lokasi Kebun Wisata Pasirmukti atau Outbound Pasirmukti.



Ayooo segera Hubungi Kami di No ini 
  WA  085711007527  Phone : 0812 1997 0707 



You Might Also Like

0 komentar: