DESA GUMATI, LOKASI MEETING, OUTING DAN GATHERING DI SENTUL

17.32.00 umarwirahadi.blogspot.com 0 Comments

DESA GUMATI SENTUL , TEMPAT MEETING,OUTING DAN GATHERING DI SENTUL


DESA GUMATI SENTUL ,TEMPAT MEETING ,OUTING DAN GATHERING DI SENTUL

DesaGumati, lokasi Outbound dan meeting di Sentul, Desa Gumati adalah salah satu lokasi Resort di Daerah Sentul Selatan tepatnya di Jl Desa Cijulang N0 16 Bogor arena lokasi Bebas hambatan hanya 15 menit dari exit Tol sentul City.

Desa Gumati menghadirkan paduan konsep yang alami dan modern khas sentuhan sunda, Jawa, dan Bali, menjadikan Desa Gumati sebagai salah satu Solusi atau tujuan lokasi yang harus anda kunjungi ketika anda akan mengadakan kegiatan Meeting, Outing, Pelatihan dan Gathering datanglah ke Desa Gumati sentul Bogor.


Desa Gumati Sentul Bogor, merupakan salah satu plihan lokasi yang sangat tepat untuk mendukung kesuksesan acara kegiatan Meeting perusahaan anda, acara outbound, serta acara Kick Off kantor anda, susana yang nyaman dan asri, lapangan yang luas untuk kegiatan anda. kolam renang, Restoran dan mampu menampung ratusan peserta meeting  sampai 150 peserta, serta type kamar yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan acara anda dilengkapi dengan AC, TV serta fasilitas air panas dan dingin , semua Desa Gumati hadirkan demi kenyamanan dan kesuksesan acara Outbound, gathering perusahaan anda selama berada di Desa Gumati sentul Bogor.

Paket Pilihan Desa Gumati Sentul Bogor.

Desa Gumati Sentul Bogor merancang paket pilihan sesuai dengan kebutuhan acara perusahaan anda, baik untuk kegiatan Full Board Meeting, Outing kantor, Gathering, Kick Off Meeting, semua dapat anda sesuaikan dengan kebuthan acara anda selama di Desa Gumati Bogor. pilihlah paket sesuai kebutuhan acara kantor anda :

  • Paket Outbound Desa Gumati    Rp. 550.000 ( triple ) / orang / malam ( 3 orang / kamar )  Rp. 500.000 ( quad ) ( 4 orang / kamar )min 30 pax. harga sudah termasuk : akomodasi sesuai Type kamar, makan 3 x, rehat snack 2 x, aula, sound standar, Dsign Program Outbound ( durasi 5 jam ) Team Outbound, air mineral, lapangan kegiatan. P3K standar.
  • Paket FullBoard Meeting Desa Gumati  

SINGLE
TWIN
TRIPLE
QUAD
Rp. 600.000
Rp. 525.000
Rp.500.000
Rp. 475.000

Harga di atas sudah termasuk : akomodasi kamar sesuai type kamar, makan 3 x, rehat snack 2 x, meeting room, sound standar, lapangan kegiatan.

Gallerry Desa Gumati Sentul Bogor.








Untuk Info Lebih Lanjut Mengenai Survei dan paket  Bisa menghubungi Kami Disni

Phone:

0818 0810 5266 (Wa) / 0812-1997-0707 (Wa)






You Might Also Like

0 komentar: