SENTUL WISPAVO, PILIHAN LOKASI PAINTBALL DAN RETRET TERMURAH DI SENTUL

20.16.00 umarwirahadi.blogspot.com 0 Comments

WISPAVO SENTUL, PILIHAN LOKASI PAINTBALL DAN RETRET TERMURAH DI SENTUL



WISPAVO SENTUL, PILIHAN LOKASI PAINTBALL DAN RETRET PALING MURAH DAN HEMAT DI SENTUL BOGOR

WisPavo atau dikenal dengan Wisma Padepokan Voli, mempunyai luas sekitar 2 - 3 Hektar, Lokasi yang sangat strategis dan mudah di Capai sangat Cocok untuk anda berkegiatan Paintball, Gathering, Rapat kerja atau Raker, hanya 5 menit dari exit pintu Tol Sentul City atau sentul selatan, persis di Belakang Plaza Niaga 1 hanya membutuhkan waktu 30  menit dari jakarta anda sudah sampai di WISPAVO sentul.


WISPAVO Sentul sangat rekomendasi sekali untuk anda yang mempunyai Budget Minim atau Hemat untuk berkegiatan  Outing, Gathering, kegiatan Raker, dan Pelatihan lainya, serta kegiatan Religi atau Retret,  Wisata SentulAdventure seperti Rafting, Paintball, Outbound Team Building dengan Biaya Yang Hemat dan Paling Murah hanya di WISPAVO Sentul Bogor. Wispavo dilengkapi dengan Fasilitas penunjang seperti Akomodasi dengan konsep WISMA atau penginapan sederhana suasana Cottage yang asri, Kolam Renang denga standar Atlit,lapangan Tenis, Aula Indor, Lapangan Paintball, lapangan yang luas, konsep akomodasi Standar , Vip Room dan Domitori sampai kapasitas 150 - 200 peserta. 

NILAI LEBIH YANG ANDA DAPATKAN JIKA BERKEGIATAN DI WISPAVO SENTUL.

berkegiatan di suatu lokasi atau venue wisata kadang kita merasa ada keuntungan apa jika kita melakukan kegiatan di lokasi anda ? nah jika anda berkegiatan Di WISPAVO sentul berikut adalah beberapa hal yang dapat anda pertimbangkan :

  • Harga atau Biaya program atau paket WISPAVO sangat terjangkau oleh anda, atau tidak membuat kantong anda kempesss.
  • Lokasi Wispavo berada di kawasan Wisata Bebas Macet hanya 5 menit dari Exit Tol Sentul Selatan atau 30 menit dari jakarta, lokasi Bebas Macet Yaaa WISPAVO Sentul
  • Dekat dengan  Lokasi Hiburan Lainya seperti Pasar Ah poong, JUngle land, Air Terjun Bidadari, kuliner khas Sentul Sate Kiloan, dan hanya 20 Menit menuju pusat oleh oleh khas Bogor atau Tas Tajur.
Penasaran Dengan WISPAVO Sentul segera Hubungi kami di 0856 9437 8619




PAKET HEMAT WISPAVO SENTUL BOGOR
  • Paket Inap Outing Wispavo       Rp. 335.000 / orang / malam / pax ( min 30 orang ) inc : Akomodasi Kamar, makan 3 x, rehat snack 2 x, Aula, sound standar, Program Outbound, air Mineral, P3K.
  • Paket One Day Outbound          Rp. 200.000 / orang / orang min 30 pax ( inc : makan siang prasmanan, snack 1 x, program outbound 5 jam, fasilitator dan logistik permainan, air mineral, P3K, 
  • Paket Religi / Retret     Rp. 250.000 / orang / malam ( min 30 orang ) inc :  akomodasi, makan 3 x, snack 2 x, aula indor, sound standar, air mineral.
  • Paket Paintball  mulai dari RP. 100.000 / orang  ( min 20 orang )

WISPAVO Sentul  wisata Bebas macet dan hemat Biaya !!!!!!!!!

0818 0810 5266 (Wa) / 0812-1997-0707 (Wa)








You Might Also Like

0 komentar: