WISATA CERDAS DAN EDUKASI DESA WISATA TAJUR, CITEUREUP KABUPATEN BOGOR,

11.40.00 umarwirahadi.blogspot.com 1 Comments

WISATA CERDAS DESA WISATA TAJUR CITEUREUP BOGOR

WISATA CERDAS DESA WISATA TAJUR CITEUREUP BOGOR

Di Desa Tajur Citeureup Bogor sekarang ada Desa Wisata untuk edukasi sekolah bapak dan Ibu dengan konsep alami atau Back To Nature  dan kombinasi dengan pengenalan tambang Indocement,  Desa Wisata tajur ini adalah CSR dari Pabrik Indocement Citeureup Bogor, dengan di kelola secara Profesional untuk menjadikan alternative Fieldtrip sekolah bapak dan Ibu. mulai dari anak Usia Dini atau PAUD, TK, SD, SMP, SMA bahkan sampai perguruan tinggi semuanya dapat terpenuhi di Desa Wisata Tajur Citeureup Bogor.tentu dengan Harga yang sangat Bersahabat serta Full kegiatan.




FASILITAS DESA WISATA TAJUR CITEUREUP BOGOR.


Desa Wisata Tajur Citeureup Bogor berada di Desa Tajur Citeureup Bogor,untuk menunjang kegiatan dalam wisata Cerdas kegiatan sekolah bapak ibu kami mempunyai fasilitas antara lain :
  • Aula acara 
  • lapangan arena
  • parkir luas
  • wahana edukasi beragam ( pembibitan ikan hias, peternakan sapi,kolam lumpur, pengenalan dasar tambang indocement, dan lain - lain )
  • danau 

Desa Wisata Tajur sudah sangat siap menerima kunjungan kegiatan sekolah bapak dan ibu untuk merasakan pengalaman langsung bagaimana memelihara sapi, bagaimana proses energi surya, simulasi pengambilan tambang semen, pemeliharan ikan hias, hias kendi atau celengan, bercocok tanam, ayooo nikmati berwisata cerdas di Desa Wisata Tajur Citeureup - Bogor.




AKSES KE DESA WISATA TAJUR CITEUREUP BOGOR

akses menuju Desa Wisata Tajur Citeureup Bogor, sangat mudah di lalui  dengan berbagai jenis kendaraan bapak ibu baik Bus Besar atau pun kendaraan sedang. dari jakarta tol jagorawi exit Tol Citeureup atau sentul sirkuit lalu menuju ke arah Kebun Wisata pasirmukti dari pasirmukti ke lokasi sekitar 2 KM jalan besar dan kami akan kawal oleh Team Rider Desa Wisata Tajur, hanya 20 menit dari exit Tol Citeureup atau Tol sirkuit sentul. anda sudah sampai di Desa Wisata Tajur Bogor.



INFO DAN RESERVASI : 0857 1100 7527 / 0812 1224 2771


You Might Also Like

1 komentar:

  1. Attractive section of content. I just stumbled upon your blog and in accession capital to assert that I get in fact enjoyed account your blog posts. Anyway I will be subscribing to your feeds and even I achievement you access consistently quickly. aol mail login

    BalasHapus