MENGAPA MEMILIH WISATA AGRO HAMBALANG SENTUL BOGOR

13.15.00 umarwirahadi.blogspot.com 0 Comments

MENGAPA MEMILIH WISATA AGRO HAMBALANG SENTUL BOGOR



Mengapa memilih Wisata agro Hambalang sentul Bogor???????

Panorama Alam yang Indah dan asri, sejuk.

Wisata Agro Hambalang Sentul Bogor, terletak di Desa Hambalang sentul Bogor, memliki panorama alam yang indah dan asri sangat tepat dan merupakan solusi untuk kegiatan rekreasi atau Outing sekolah anda, Wisata agro Hambalang sentul Bogor berada di atas ketinggian 550 DPL yang dapat menawarkan suasana kabut pada saat Hujan turun, tidak terlalu panas, dan menyajikan pemandangan alam yang begitu indah, kami yakin acara anda akan sukses dan penuh kesan berkegiatan di Wisata agro Hambalang sentul Bogor.

LOKASI WISATA BEBAS MACET



Wisata agro hambalang sentul Bogor sangat Mudah di akses dengan jenis kendaraan apapun, dan kami garansi lokasi wisata agro Hambalang sentul Bogor bebas macet dan hanya 15 menit dari exit Tol sirkuit Sentul Bogor. atau berjarak 5 KM dari exit Tol sirkuit sentul anda sudah sampai di Lokasi Wisata agro hambalang sentul Bogor.ATAU SEKITAR 60 mENIT DARI JAKARTA, begitu anda exit tol sirkuit sentul atau IPSC anda ambil arah Kiri ke arah citeureup masuk dijalan pahlawan, lurus sampai 2 KM anda akan melihat Dokter 24 jam di sebelah kanan jalan, lalu maju sedikit sebelum Pom Bensin anda Belok kanan lalu ikuti petunjuk vila Bukit hambalang sekitar 3KM anda sudah sampai ke lokasi Wisata agro Hambalang sentul Bogor. jika ragu Chat Via WA 085711007527 dengan sangat cekatan akan membantu anda mengarahkan ke lokasi Wisata agro Hambalang sentul Bogor.

Paket Wisata Yang Variative dan Harga Hemat

Paket Wisata agro Hambalang sentul Bogor atau vila bukithambalang mempunyai pilihan paket Wisata sesuai dengan kebutuhan kegiatan anda, Mulai dari Wisat Edukatip atau Wisata Cerdas Untuk anak TK - SMA, Outing Class atau perpisahan dengan banyak metode ragam manfaat, Outing Karyawan di padukan dengan kegiatan Outbound, paintball, Rafting atau treking ke air terjun sekitar LOkasi.kegiatan Retret atau kegiatan MABIT. yang paling utama adalah tentu dengan Harga yang tidak menguras kantong budget kantor anda.. kami garansi harga di lokasi kami lebih Hemat dari yang sebelah sebelah.. 

TEAM PROFESIONAL 

kadang jika berkagiatan di lokasi lain apa yang di tawarkan tidak sesuai dengan apa yang di dapatkan pada hari H, atau lain janjinya, di Wisata agro hambalang sentul Bogor  atau Vilabukit hambalang memegang penuh amanah yang anda berikan dan memberikan sesuai yang kami janjikan, karena tema Wisata agro hambalang adalah team Profesional, rasakan semuanya hanya di Wisata agro Hambalang sentul Bogor atau Villabukit hambalang



FOR INFO DAN RSV WA 085711007527

You Might Also Like

0 komentar: