WISATA AGRO VILLA BUKIT HAMBALANG SENTUL

12.18.00 umarwirahadi.blogspot.com 0 Comments

LOKASI WISATA AGRO DI VILLA BUKIT HAMBALANG SENTUL




SERUNYA BERKEGIATAN AGRO DI VILLA BUKIT HAMBALANG SENTUL.

wisata sambil belajar adalah suatu keharusan untuk para sekolah melakukan kegiatan Outing atau Study Tour kegiatan sekolah namun tidak banyak pengelola wisata menyediakan program kegiatan tersebut ada yang hanya Rekreasi saja tanpa ada manfaat yang di ambil dalam pelaksanaan kegiatan Study tour sekolah, ada yang hanya belajar saja tidak ada unsur fun sehingga membuat bosan para siswa. Di Vila Bukit hambalang sentul kami berikan keduanya selain ada unsur FUN atau bergembira namun ada ilmu yang akan di dapat oleh anak - anak atau para siswa.. ya Hanya di Wisata Agro Vila Bukit Hambalang Sentul Bogor. Wisata Agro Vila Bukit Hambalang sentul lokasi yang sangat tepat dengan panorama alam yang indah yang paling cocok atau Pas untuk kegiatan acara Study Tour Sekolah bapak ibu, 

Dimana Lokasi Wisata Agro Villa Bukit Hambalang Sentul Bogor ???



Lokasi Wisata Agro Vila Bukit Hambalang sentul Bogor berada di Desa Hambalang sentul Bogor, hanya 6 KM dari pintu tol sirkuit sentul lokasi wisata yang bebas Macet dan dapat di akses dengan BUS besar.. hanya 60 menit dari jakarta, anda dapat exit di Tol sirkuit sentul kemudian ambil arah kiri menuju Citeureup atau IPSC, sampai anda ketemu Dokter 24 jam sebelah kanan lalu maju sedikit sebelum POM Bensin anda belok kanan naik keatas sekitar 3KM anda sudah sampai ke lokasi Vila Bukit Hambalang sentul Bogor. sangat Mudah kan menuju lokasi wisata Agro Villa Bukit Hambalang Sentul Bogor



PAKET WISATA AGRO VILA BUKIT HAMBALANG SENTUL BOGOR

Paket Wisata Agro Villa Bukit Hambalang Sentul Bogor mempunyai paket kemasan baik untuk anak TK - SMA. komunitas , ibu - ibu arisan dan lainya, berikut paket Wisata Agro Vila Bukit Hambalang Sentul Bogor :





PAKET PETUALANG CILIK  RP. 145.000 / orang ( disarankan untuk PAUD & TK )

tiket masuk, welcome snack, makan siang box, aula, sound standar, program petualang cilik dan pemandu ( detektip pohon, mengenal jenis tanaman buah dan bagian luarnya tanaman,panen sayur selagi musim, memberi makan ikan, menyusuri goa, melukis kendi atau hias celengan, menanam tanaman, kolam renang, air mineral.

nilai Manfaat : anak akan memahami bahwa ada mhluk hidup selain diri mereka sendiri, serta memahami bagian luar tanaman serta kegunaannya. dan makhluk hidup juga butuh makan dna minum untuk mereka tumbuh dan berkembang.


PAKET WISATA CERDAS RP. 145.000 / orang ( disarankan untuk anak SD )

Tiket Masuk, welcome snack, makan siang box, aula, sound standar, program wisata cerdas dan pemandu ( Detektip pohon, mengenal jenis tanaman buah, panen sayur atau singkong, memberi makan ikan, menyusuri goa, melukis kendi atau hias celengan, menanam tanaman, tangkap ikan, kolam renang, air mineral, fun kids games )

PAKET WISATA CERDAS SMP DAN SMA  RP. 145.000 / ORANG 

tiket masuk, welcome snack, makan siang box, aula , sound standar, program wisata cerdas smp  dan pemandu, ( reproduksi tanaman, demo cangkok, demo pembuatan kompos, hias celengan, menyusuri goa, panen singkong, menanam tanaman, detektip pohon dan nama ilmiahnya, kolam renang, air mineral, fun games kids.




Untuk Info Lebih Lanjut Mengenai Survei dan paket Bisa menghubungi Kami Disni Phone: 0858-1371-5021 (Wa) / 0812-1997-0707 (Wa) Email: Info@wisatasentul.co.id

Here is a US $4.00 coupon: https://goo.gl/efW8Ef

Untuk Info Lebih Lanjut Mengenai Survei dan paket  Bisa menghubungi Kami Disni

Phone:

0818 0810 5266 (Wa) / 0812-1997-0707 (Wa)

You Might Also Like

0 komentar: