KEGIATAN RAFTING BRI TANJUNG PRIUK

10.40.00 umarwirahadi.blogspot.com 0 Comments

KEGIATAN RAFTING SENTUL BRI TANJUNG PRIUK 


SERUNYA RAFTING DI SENTUL BERSAMA BRI TANJUNG PRIUK

Meskipun musim hujan tidak menjadi halangan buat para peserta dari Bank BRI Tanjung Priuk untuk berkegiatan Adventure di sentul yaitu kegiatan Rafting, sejak pagi cuaca sudah turun hujan yang membuat badan untuk malas berkegiata. namun sabtu 4 februari 2017 kemarin tidak menjadikan alasan bagi para karyawan BANK BRI Tanjung priuk, semangat yang luar biasa demi acara kebersamaan dan memotivasi para karyawan yang luarbiasa ini. Bravo Buat BANK BRI Tanjung Priuk.


RAGAM MANFAAT KEGIATAN RAFTING UNTUK KARYAWAN KANTOR ANDA



Kegiatan rafting bukan hanya sekedar kegiatan wisata saja, kegiatan rafting ini sangat cocok untuk membangun kerjasama team antar sesama karyawan, membangun Disiplin dan patuh terhadap aturan, bayangkan jika tiap anggota tidak memperdulikan aturan atau tata tertib yang sudah di berikan oleh Team fasilitator, apakah perahu akan berjalan lancar atau bisa melewati jeram dan lainya, bisa - bisa malah mencelakakan diri mereka sendiri atau bahkan orang lain. Kegiatan Raftin ini membutuhkan badan yang sehat jadi pada saat di awal untuk mereka yang sedang sakit tidak di perkenankan untuk mengikuti kegiatan rafting. ayooo ambil manfaat berkegiatan rafting di sentul bersama kami... 



SATU - SATUNYA KEGIATAN RAFTING DI SENTUL

sentul mempunyai Destinasi tujuan wisata yang sangat berragam, mulai dari wisata jungle land, Agro wisata hambalang, curug Bidadari, penginapan atau vila, off road, paintball atau wisata petualang yang kami jamin menjadikan lokasi wisata One Stop Area, dan  bahkan banyak jajanan kuliner buat mereka para penikmat kuliner atau penimbun lemak. Namun hanya satu di Sentul untuk kegiatan Rafting yaitu Rafting sentul Kali baru. Lokasi rafting yang sangat strategis tidak jauh dari jakarta, bebas banjir bandang safety 200 % karena dengan tenaga profesional, dengan harga yang sangat bersahabat namun banyak manfaat hanya di rafting sentul Bogor.. 



Untuk Info Lebih Lanjut Mengenai Survei dan paket  Bisa menghubungi Kami Disni

Phone:

0818 0810 5266 (Wa) / 0812-1997-0707 (Wa)


You Might Also Like

0 komentar: