GALLERY OUTING & PAINTBALL HSBC " GO SALES "

17.22.00 umarwirahadi.blogspot.com 0 Comments

GALLERY OUTING HSBC " GO SALES "

Rabu 25 November 2015 kami Hambalang Hills atau Vila Bukit Hambalang Sentul  menerima kunjungan Dari HSBC Sales Gedung Menara Mulia, dengan Tema Go Sales, lewat Budget Tour Jakarta, kurang lebih sekitar 28 Peserta. Rombongan Tiba sekitar Jam 10.00, acara kali ini sedikit berbeda dengan biasanya. tidak langsung kegiatan atau program Outbound Seperti yang sudah - sudah, intinya acara hari pertama mereka menikmati Tour terlebih Dahulu ke Air Terjun Bidadari sentul atau sentul Paradise Park. semua peserta tanpak antusias begitu rombongan tiba Di air terjun Bidadari sentul atau sentul paradise park. setelah berkenalan dengan TEAM kami sedikit masuk ke pencairan Suasana atau Ice Breaking Games. dan di buka Oleh Manager HSBC Bapak Mamo yang dengan penuh semangat membuka acara meskipun udara saat itu agak sedikit panas di Sentul Paradise Park atau air terjun Bidadari sentul.


kurang lebih sekitar 2 jam HSBC Sales Bermain dan berenang di Air terjun Bidadari, tepat jam 13.30 kami semua melanjutkan ke Vila Bukit Hambalang atau Hambalang Hills, semua peserta tidak sabar ingin menikmati sajian makan dengan menu Khas sunda yang sudah di siapkan oleh team Hambalang Hills atau Vila Bukit Hambalang Sentul, tepat jam 15.15 semua peserta tiba di Vila Bukit Hambalang atau Hambalang Hills peserta langsung diarahkan untuk makan ini jatuhnya bukan makan siang karena sudah jam 15.20 tapi semua asyik dan happy.

Vila Bukit Hambalang sentul

tepat jam 16.00 Program Outbound pun dimulai TEAM dari Hambalang Hills atau Vila Bukit Hambalang sentul, semua tampak semangat melakukan kegiatan atau Program Outbound yang di sajikan oleh TEAM hambalang Hills. kompetisi yang sehat. Komunikasi efektif serta pantang menyerah dalam mencapai target atau GOAL yang ingin di capai.
teriakan Siapa Kita ? dengan jawab HSBC dan terus saut menyaut. membuat suasana semakin ramai meski jumlah peserta hanya 27 orang seolah 200 orang peserta.



malam hari sambil makan siang acara lanjut dengan sedikit permainan kecil dan BBQ menambah suasana menjadi lebih hangat dengan menyantap minuman Khas dari Hambalang Hills yaitu bandrek Hambalang.  mantap pokoknya. acara sharing dari bapak Mamo selaku Manager serta ucapan selamat kepada salah satu peserta yang achiep target dan dapat jalan jalan ke Hongkong. membuat suasana semakin hangat meski hujan sedikit mengguyur. sampai turun kabut yang menjadikan suasana Vila Bukit hambalang atau hambalang hills tambah Romantis.


Paint Ball Hambalang Hills

setelah sarapan pagi dan acara bebas sampai jam 09.00. acara di lanjutkan dengan Games adrenaline yaitu Paint Ball Hambalang Hills. masih tetap semangat dan terus semangat GO Sales HSBC go go go go. " Suatu kebanggaan yang Luar Biasa Kami Hambalang Hills dapat terlibat dalam kesuskesan acara Fun Outing HSBC Sales "



You Might Also Like

0 komentar: