GALLERY KEGIATAN KEMPING SMAN 8 TANGERANG

19.20.00 umarwirahadi.blogspot.com 0 Comments

GALLERY KEGIATAN KEMPING SMAN 8 TANGERANG

Jum'at 13 November kami menerima kunjungan dari SMAN 8 Tanggerang, dengan jumlah siswa lebih dari 600 orang, melakukan kegiatan Pendidikan Keoramukaan Gugus Depan 09125 - 09126 di kebun Wisata Pasirmukti. Citeureup - Bogor,  Kebun Wisata Pasirmukti, mempunyai lokasi yang luas untuk dapat menampung ratusan peserta kemping, lengkap dengan sarana kamar mandi yang lengkap dan TEAM yang handal, yang pasti akan menjadi nyaman kegiatan kemping sekolah anda di Kebun Wisata Pasirmukti citeureup - Bogor atau Outbound Pasirmukti.


Acara di buka dengan penuh semangat, mulai dari pembacaan ambalat, dan proses sesi pembukaan yang tidak biasa, dengan Tema " Pendidikan Kepramukaan Gugus Depan 09125 - 09126 SMAN B Tanggerang " Bertanggung Jawab dan Dapat Dipercaya " penyalaan obor dan penurunan spanduk serta hantaran dentuman petasan membuat lain tersendiri.

Camping Kebun Wisata Pasirmukti

lanjut dengan kegiatan pembekalan dari kaka pembina yang mengacu kepada apa itu Tanggung jawab ?  banyak ilmu dan pendapat yang berbeda dari masing - masing peserta, meski singkat tapi padat,  semoga kelak adik adik semua menjadi manusia penuh tanggung jawab dan dapat di percaya.



meski cuaca pada hari itu tidak bersahabat atau di guyur hujan lebat dan ramai, semangat anak anak tidak surut, dan kami evakuasi para peserta ke beberapa aula atau saung yang ada di Pasirmukti yang di persiapakan oleh TEAM. meski hujan tak jadi masalah berkegiatan kemping di Kebun Wisata Pasirmukti. tetap Fun dan mantab Deh..


pagi hari setealh shalat subuh, api semua peserta di kumpulkan di lapangan utama, dan TEAM memberikan mindset motivasi untuk saling mendo'akan dan memberikan konsep bahwa Hidup sukses saja tidak cukup tapi harus dengan Mulia, dan spontan gerak sibam dan di lanjut dengan senam bersama. setelah makan pagi kegiatan di lanjut dengan trecking Fun berjalan sekitar 2 KM dengan menyusuri alam pasirmukti dengan tadabur alam, menjadi pengalaman tersendiri untuk para peserta, berjalan di sisirkali, kebun buah, jalan pematang sawah bahkan masuk kedalam sawah. seru seru seru..



terimakasih kepada SMAN 8  Tanggerang yang telah berkegiatan kemping di outcamp Pasirmukti, semoga kegiatan ini mempunyai kesan, 
" Suatu Kebanggaan yang luarbiasa kami dapat terlibat dalam kesuksesan acara SMAN 8 Tanggerang " 

"SALAM SUSKES DAN JABAT ERAT "

You Might Also Like

0 komentar: