WISATA OUTBOUND MURAH DI THE VILLAGE RESORT Bogor

17.30.00 umarwirahadi.blogspot.com 0 Comments

Wisata Outbound Murah di The Village Resort Bogor




Wisata Outbound Murah di The Village Resort Bogor, Outbound adalah salah satu kegiatan luar ruangan yang sangat bermanfaat untuk merefresh para karyawan perusahaan, selaian menyenangkan dan juga memperkuat team work sesama karyawan. Tempat Outbound Murah di Bogor, ciawi,  pancawati yang sangat cocok untuk Solusi perusahaan anda sekarang ini adalah The Village Resort Bogor Ciawi, The Vilagge Resort merupakan sebuah villa dengan nuansa yang asri dan tradisional. di lengkapi dengan fasilitas lapangan luas, kolam renang, menjadi salah satu solusi yang sangat tepat untuk kegiatan Outbound, Outing, Meeting atau Family gathering.pemandangan yang indah ke arah pegunungan salak, dan suhu yang sejuk.menjadi sebuah keunikan tersendiri. lahan yang luas serta sarana yang lengkap semua kami suguhkan demi kelancaran dan kenyamanan acara anda.kami jamin anda pulang dengan rasa yang refresh karena setelah kesibukan anda selama anda bekerja. semua hanya akan anda dapatkan di Wisata Outbound Murah di the Village Resort Bogor.



untuk menuju The Village Resort Bogor ini. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit dari exit tol Ciawi, ingat tol Ciawi. atau lebih di kenal Tajur ciawi, akes jalan kesini bagus dan dapat di tempuh dengan segala jenis kendaraan. macet kami tidak bisa bilang bebas macet namun in adalah arus dengan jalan yang besar. ayoo buat dan rasakan suasana berbeda berkegiatan di The Village Resort Bogor ciawi.


Fasilitas The Village Resort Bogor Ciawi


Sebagai tempat outbound murah di Bogor ciawi, The Village Resort Bogor ciawi , menyediakan akomodasi berbagai type, kolam renang, Resto, lapangan futsal outdor, ruang meeting yang berbagai ukuran, kesuksesan acara anda adalah kepuasan bagi kami The Village Resort Bogor, Ciawi.


hal yang membedakan The Village resort Bogor, Ciawi adalah daya tampung yang dapat mengakomodir untuk jumlah ratusan orang bahkan sampai 400 peserta outing, lapangan yang luas,  dekat kegiatan rafting, paintball arena, The Village Bogor, ciawi adalah Solusi untuk kegiatan : instansi, perusahan, sekolah, kegiatan Religi untuk Gereja atau Retret murah, outbound Team building, Raker dan kegiatan traning.


Paket Murah The Village Resort Ciawi :


A.Outing Inap         Rp. 425.000 / orang / malam ( min 30 pax )
sudah termasuk : Akomodasi 1 kamar isi 3, makan 3 x, Rehat snack 2 x, Meeting Room / aula ,  sound standar, D'sign Program Outbound, master games, instruktur, Welcome Banner.

B. Fun Outing        Rp. 375.000 / orang / malam ( min 30 pax )
sudah termasuk : akomodasi 1 kamar isi 3, makan 3 x, rehat snack 2 x, meeting room / aula. sound standar, Fun Games, instruktur,

C. seminar inap   Rp. 325.00 / orang / malam ( min 30 pax )
sudah termasuk : Akomodasi 1 kamar  isi 3, makan 3 x , rehat snack 2 x, meeting room/ aula. sound standar,



You Might Also Like

0 komentar: