PAKET WISATA CAVING SENTUL

11.28.00 umarwirahadi.blogspot.com 0 Comments

PAKET WISATA CAVING SENTUL




Rasakan sensasi penelusuran sungai di dalam Gua, sambil menyusuri gelapnya lorong Gua yang berhiaskan stalaktit dan stalagmit yang indah ciptaan yang Maha Kuasa hanya di Paket Wisata Caving sentul.



Sentul begitu banyakan menyimpan keanekaragaman potensi wisata, pengembangan properti, arena wisata Outing kuliner dan lain sebagainya, selain jarak yang mudah di tempuh dari jakarta dan sekitarnya dan panorama alam yang indah seperti Villa Bukit hambalang atau hambalang Hills, Rafting Kali Baru, Kebun Wisata Pasirmukti , jungle land dan lain sebaginya.  mungkin semua itu sudah biasa anda lakukan, Wisata Adventure Sentul hadir menawarkan paket dengan sensasi Berbeda. " Paket Wisata Caving Sentul "


Paket Wisata Caving Sentul

kami tawarkan selama kurang lebih 90 menit sampai 120 menit anda akan kami ajak merasakan sensasi yang belum pernah anda rasakan pada wisata petulangan adrenaline anda. dengan innstruktur yang handal expert di bidangnya anda akan kami pandu dari awal sampai akhir, yang kami jamin pengalaman itu tidak akan anda lupakan. dalam mengikuti Paket Wisata Caving Sentul

program wisata Caving ini pun dapat anda kombinasikan dengan Program Outbound atau Fun games yang seru atau ingin memperkaya ilmu pengetahuan tentang Tumbuhan, sambil menghabiskan akhir pekan berlibur di Villa Bukit Hambalang sangat mengasyikan tentunya.



HARGA MULAI Rp. 135.000 / orang ( min 10 orang )
harga di atas sudah termasuk :

  • Izin Masuk Gua
  • Instruktur
  • Helmet
  • Makan siang Box
  • snack 1 x


Jangan Ragu Lagi, Segera Hubungi kami Sekarang di:
TELP. :  0856 9437 5266

You Might Also Like

0 komentar: