PAINTBALL MURAH SENTUL

11.07.00 umarwirahadi.blogspot.com 0 Comments

PAINTBALL MURAH SENTUL



Paintball

adalah permainan olah raga yang di buat secara semi milter dimana anda harus focus, teamwork, serta kondisi fisik yang prima,  mengalahkan rasa takut , menghindar tembakan musuh menjadi campur aduk jadi satu. Dengan menggunakan senjata semi otomatis, peluru paintball, serta pelindung wajah untuk keamanan anda. Kami jamin semua itu akan menjadi keseruan untuk anda bermain paintball MURAH sentul.




Lokasi Paintball di sentul dengan harga yang Murah meriah berkualitas dapat anda temukan di PAINTBALL MURAH Sentul. Nikmati keseruan bermain paintball  hanya di Villa Bukit Hambalang Sentul atau WISPAVO  yang dapat anda kombinasikan dengan demo perawatan tanaman buah atau Program Outbound Murah Sentul serunya menangkap ikan, atau Outing inap Di Villa Bukit Hambalang sampai Camping seru di Villa Bukit Hambalang. Lokasi tidak jauh dari jakarta hanya 45 menit dan tentunya Bebas Macet. Dapatkan semua itu hanya di Paintball Murah  Sentul.



apakah anda siap mengalahkan rasa takut anda, apakah anda mempunyai koordinasi yang solid dengan team dan apakah anda seorang yang ahli dalam membuat strategi perang. Berani Buktikan  ayoo bermaian paintball Murah  sentul

Adapun alur games Paintball  Murah  sentul adalah :

Hancurkan Sifat Jelek anda  - Simulasi Perang  - Finish 


Pilih skenario yang ingin anda mainkan.

1. Rebut Benteng
2. Selamatkan Jendral
3. Last Man standing

atau ada skenario yang anda buat sendiri kami siap menjalankanya. ,

Telepon Sekarang

Jangan Ragu Lagi, Segera Hubungi kami Sekarang di:
TELP. :  0856 9437 5266


You Might Also Like

0 komentar: