WISATA AGRO SENTUL I SDS MUHAMMADIYAH 3 JAKARTA I WISATA AGRO HAMBALANG

09.20.00 umarwirahadi.blogspot.com 0 Comments

KEGIATAN WISATA AGRO SDS MUHAMMADIYAH 3 JAKARTA, WISATA AGRO SENTUL HAMBALANG



Wisata Agro sentul Hambalang Bogor, mendapat kunjungan Study Tour dari SDS Muhammadiyah 3 jakarta, sejumlah 300 pax dengan wali murid dan pendamping, tepatnya pada tanggal 23 Februari 2019. mulai dari kelas 1 - kelas 6.


Sekitar jam 09.10 Rombongan tiba dengan menggunakan Bus sekitar 8 Bus, para Pemandu dari Wisata agro sentul Hambalang sudah siap menyabut kedatangan adik adik hebat yang sangat semangat untuk mengikuti setiap kegiatan apa saja yang akan di lakukan. dengan Tema yang di usung kali ini dalam acara study tour 2019 SDS Muhammadiyah 3 jakarta " Lift Creativity by Enriching Experince " 



kali ini kegiatan untuk adik adik di bagi dua zona kegiatan untuk kelas kecil mengikuti zona wisata cerdas Wisata agro sentul hambalang dengan konsep kegiatan agro seperti 
  • Pengenalan Dunia Hewan ( adik adik akan di berikan informasi mengenai hewan kelinci, unggas, ikan dan ikan terapi air tawar ) pasti seru dan menyenangkan deh kegiatan wisata Cerdas wisata Agro sentul Hambalang.
  • Belajar Bercocok tanam  ( mulai dari mengenai bahan apa saja yang di perlukan untuk menanam, tanam apa yang di tanam kemudia berapa banyak tanaman harus di siram selam sehari ) pasti tambah ilmu dan cerdas deh adik adik ini dan tanaman nanti di bawa pulang lho..
  • Menghias Celengan ( selain motorik, art nya juga adik adik ini kita rangsang atau pancing dengan mereka menghias celengan dari bahan limbah pabrik lho ) dan nanti celenganya dapat di bawa pulang lho setelah di hias hasil karya sendiri.
  • Menyusuri Goa Buatan ( petulangan yang baru buat adik adik SDS muhmmadiyah 3 jakarta ini, masuk kedalam Goa gelap dan panjang sekitar 50 meter, ada yang terika takut dan berani lho ) 
  • Detektip Pohon ( mengenal tanaman buah coklat siapa takut, aku jadi tau bahwa coklat yang aku sering makan ternyata buahnya dan pohon seperti itu lho ) jadi banyak tau deh..
  • Panen sayur ( kegiatan panen ini seolah olah adik punya kebun sendiri lho, dengan panen sayur aku jadi petani deh ahri ini )
dan setelah makan siang kegiatan adik adik acara bebas di isi dengan berenang, seru segar dan bbbrrr dingin.. 
Nah Untuk kegiatan kaka kelas besar dalam kegiatan karya wisata SDS Muhammadiyah 3 Jakarta di wisata agro sentul Hambalang ini memilih Zona Karakter Kids Games yaitu :




  • Flying Fox ( melatih keberanian adik adik meluncur dari ketinggian )
  • Games Karakter ( melatih kerjasama, kejujuran, Tanggung jawab, displin. 

You Might Also Like

0 komentar: