TAMAN PALEM RESORT

13.31.00 umarwirahadi.blogspot.com 0 Comments

TAMAN PALEM RESORT CIAWI 

RESORT TAMAN PALEM CIAWI PANCAWATI

paling baru dan masih Gress salah satu lokasi untuk kegiatan acara Outing, Family Gathering, Meeting, Raker, Retret, dengan suasana alam dan pemandangan Gunung salak yang gagah dan indah, serta hawa sejuk di ats ketinggian 700 - 800 Mdpl. yang kami yakin semua acara anda pasti Mempunyai Kesan tersendiri di Resort Taman Palem pancawati, Resort Taman Palem Pancawati berlokasi di Desa Pancawati ciawi Bogor, tidak jauh dari TOL Ciawi Bogor, 

Resort Taman palem Pancawati satu satunya Resort yang dapat menampung jumlah peserta sampai 600 peserta, dan hall atau ruang meeting yang besar, Resort Taman palem Pancawati dengan senang hati kami dapat menerima apapun konsep acara kantor Anda. ya bersama kami Resort taman Palem Pancawati acara anda berkesan, sukses dan seru pastinya.. bukan janji tapi garansi bersama berkegiatan Di Resort Taman palem pancawati Bogor


FASILITAS RESORT TAMAN PALEM CIAWI pancawati  BOGOR

fasilitas Resort Taman Palem Ciawi pancawati bogor adalah sebagai berikut :

1. Akomodasi kamar 

Resort Taman Palem Ciawi pancawati Bogor, mempunyai kamar dengan jumlah 160 - 180 kamar dengan kapasitas 2 - 4 oarang / kamar. dan mempunyai daya tampung maximal sampai 600 peserta.kamar dengan AC ,TV siaran lokal, kamar mandi, kami yakin anda nyaman selama berada di Resort Taman palem Ciawi Pancawati Bogor.

2. Kolam Renang 



 Resort taman palem Ciawi Panca wati mempunyai kolam yang sejuk, dengan panorama alam yang indah gunung salak, pasti fresh buat acara di resort taman palem ciawi pancawati.

3. AULA ATAU MEETING ROOM


Taman Bukit Palem, mempunyai ruang meeting yang snagat memadai untuk kegiatan meeting perusahaan bapak / ibu, mulai dari kapasitas 40 - 800 peserta di lengkapi dengan fasilitas Sound system yang luarbiasa, kami siap menerima kunjungan dan program acara meeting kantor anda. 



You Might Also Like

0 komentar: