PROGRAM TBO RS PERSAHABATAN JAKARTA

13.53.00 umarwirahadi.blogspot.com 0 Comments

PROGRAM TBO RS PERSAHABTAN JAKARTA DI VILLA BUKIT HAMBALANG


MELAYANI SECARA BERSAHABAT, MEMBERIKAN YANG TERBAIK


Dalam Pencapaian Visi RS Persahabatan tahun 2019, Menjadi Rumah sakit Pusat Resvirasi terkemuka se asia Pasifik tahun 2019. setiap instalasi yang ada wajib melakukan Program TBO, dengan Aplikasi Budaya PIKKO ( Profesionalisme, Intergritas, Kolaborasi, Kesempurnaan, Orientasi Pada Pelanggan ) suatu kebanggaan yang sangat luarbiasa kami One Team Vila Bukit Hambalang Sentul mendapatkan amanah yang luarbiasa mendapat pelaksana kegiatan acara ini. dan alhamdulillah atas ridho Dari ALLAH SWT kami jalankan amanah tersebut dengan baik.. 



BISA... PASTI ... BISA... 


Salam Persahabatan : Kerja Keras, Ikhlas, Cerdas dan Tuntas... salam yang begitu Khas dari para Insan RS Persahabatan mulai dari pegawai junior sampai senior bahkan para Dokter spesialis turut serta dalam kegiatan TBO,, kolaborasi yang begitu luarbiasa... Panorama alam yang indah, Program kegiatan banyak manfaat, serta rasa kuliner yang sederhana namun begitu menggugah selera... tampak kepuasaan dari tiap wajah peserta... yang telah melakukan program Kegiatan TBO ini di Villa Bukit Hambalang.. terikan Bisa dan Pasti Bisa terus membakar semangat semua peserta dalam mengikuti kegiatan acara TBO di Villa Bukit Hambalang.. 


TERIMA KASIH KAMI, DAN SALAM SUKSES DAN JABAT ERAT


salam sukses dan jabat erat dari kami Hambalang Hills atau Villa Bukit Hambalang Sentul kepada segenap Pimpinan RS Persahabatan yang mempercayakan kepada kami sebagai pelaksana kegiatan acara TBO, Instalasi Logistik, Instalasi Laundry & pelmulasaraan Jenazah, Instalasi Gizi, Bagian Umum, Instalasi Kedokteran Forensik dan Tim K3, Griya Puspa, Instalasi Instalasi Perawatan Intensif ( IPI ) Instalasi Bedah Sentral ( IBS ), Unit Hemodialisa, SMF Bedah, Instalasi Anestesi dan Reaminasi.. beribu terimakasih kepada para Kepala instalasi,, Do'a Kami semoga kegiatan yang singkat ini bermanfaat dan memberikan warna baru untuk para insan RS Persahabatan dalam menjalankan Budaya PIKKO, keberhasilan ini semua atas Ridho ALLAH dan semangat diri kita untuk MoveON, ActiON dan PassiON..  salam hangat dan jabat erat dari ONE TEAM Villa Bukit Hambalang...


keseruan kegiatan


Untuk Info Lebih Lanjut Mengenai Survei dan paket  Bisa menghubungi Kami Disni

Phone:

0818 0810 5266 (Wa) / 0812-1997-0707 (Wa)






You Might Also Like

0 komentar: