GALERRY KEGIATAN RUMAH ZAKAT DI VILLA BUKIT HAMBALANG SENTUL

15.27.00 umarwirahadi.blogspot.com 0 Comments

Rabu tanggal 10 Februari rombongan dari rumah zakat Indonesia mulai berdatangan ke Villa Bukit Hambalang sentul Bogor, dengan panorama alam yang asri serta hamparan bukit Hambalang yang sungguh menawan hati dan wow rasanya. hampir seluruh perwakilan rumah zakat indonesia hadir, memang tidak semua hanya perwakilan wilayah saja dan kebetulan adalah bagian Kesehatan. tanpak serius dari pembahasan yang di susun oleh panitia oleh semua peserta. 


Sajian makan yang menggoyang lidah peserta dan duduk di pinggir kolam renang dengan sejuknya udara pagi di Villa Bukit Hambalang sentul, pasti anda akan membayangkan sesuatu yang indah belum lagi dengan panorama yang indah yang betul - betul akan memanjakan mata anda dengan sempurna, inilah salah satu yang membuat betah dan enggan beranjak ketika anda berlibur di Villa Bukit Hambalang sentul atau Hambalang Hills. 


Di akhir acara meeting atau Rapat kerja tepat hari jum'at tgl 12 Feb semua peserta memilih alternative kegiatan adrenaline yang tersedia di Villa Bukit Hambalang sentul atau hambalang Hills, yaitu Permainan Paintball Vila Bukit hambalang. permainan paintball ini adalah permainan olah raga yang sangat menarik dengan konsep simulasi tempur dengan menggunakan senjata semi otomatis dan peluru karet berisi cat. tampak  semua peserta antusias dan tak sabar ingin segera melakukan kegiatan permainan paintball villa Bukit Hambalang sentul. setelah semua mempersiapkan diri dan berubah menggunakan pakaian ala tentara yang membuat gagah semua peserta, ada yang kelonggaran karena mempunyai ukuran badan yang indonesia banget ada juga yang kekecilan dan harus di bantu dengan sabuk militer ala Villa Bukit Hambalang sentul.


Kurang lebih sekitar 15 menit - 20 menit peserta di berikan pemanasan dan mendengarkan Briefing dari team Paintball Villa Bukit Hambalang Sentul, tak lupa iringan Do'a Pun menyertai acara kegiatan Paintball ini agar acara berjalan lancar dan semua selamat tanpa ada cedera atau lainya, karena permainan Paintball ini meskipun permainan tetapi tidak boleh main - main, karena bisa beresiko sangat besar, karena permainan paintball ini adalah kategori permainan yang mempunyai kategori yang High Risk atau resiko tinggi jika lalai dalam mentaati aturan main. akhirnya kelompok pun di bagi menajdi 4 team dengan konsep Gladiator semua peserta bertanding awal kelompok 1 lawan kelompok 2, kelompok 3 lawan kelompok 4 dan yang menang akan bertanding lagi begitu juga yang kalah akan bertanding dengan yang kalah, ampak kepuasan dari wajah para peserta Rumah zakat dalam mengikuti kegiatan Paintball di Villa Bukit hambalang sentul Bogor.




You Might Also Like

0 komentar: