PAKET TAHUN BARU 2016

10.27.00 umarwirahadi.blogspot.com 0 Comments


Paket Tahun Baru 2016

Paket Tahun Baru 2016 Seru Di sentul Bogor.  sekarang sudah Bulan ke 8 di tahun 2015, hanya hitungan Bulan saja, untuk kegiatan yang bisa kita lakukan yang penuh moment ini tidak dapat di lewatkan, baik bersama keluarga, teman kantor omunitas dan lain sebagainya. kalau hanya kumpul biasa saja mungkin kurang menarik dan kurang seru, ayooo buat liburan akhir  tahun 2015 ini bersama kami sentul adventure, baik kemping, Villa Resort dan Lainya Di Paket Tahun Baru 2016 seru Di sentul Bogor.

pilihan lokasi acara yang kurang pas dapat membuat acara akhir tahun baru ini bisa membuat kesan yang sangat Bosan, belum lagi jika menuju lokasi tersebut Macet Total seperti jalur Puncak, rayakan acara Tahun Baru 2016 di tempat yang pas dengan konsep acara anda, enjoy, nyaman dan penuh kenangan, wisata alam bebas macet dan penuh alternativ acara semua bisa anda dapatkan disini di Paket Tahun Baru 2016 Seru Di Sentul Bogor.


Info Pilihan tempat Liburan Tahun Baru 2016 sentul Bogor


Bogor adalah kota dan Kabupaten yang banyak menyimpan Pesona keindahan alam selain Puncak, jika kepuncak mungkin kita harus Berpikir Ulang jika ingin liburan kepuncak, atau bahkan harus tgl 29 sudah berangkat dari tempat anda, berikut Info Pilihan tempat untuk acara Tahun baru 2016. Bebas Macet dan seru pastinya.

1. Villa Bukit Hambalang atau Hambalang Hills, suatu lokasi Wisata yang cocok dan seru untuk menghabiskan liburan tahun baru 2016, selain harga murah, fasilitas lengkap dan variasi  acara, 

2. The Village Resort Ciawi Bogor, villa atau resort yang nyaman dapat menampung sampai ratusan orang, cocok dan tepat jika perusahaan atau komunitas anda, beramai ramai untuk Habiskan Acara tahun Baru 2016 ini.

3. Outbound Pasirmukti, Penginapan Berkonsep minahasa serta alam pedesaan sunda yang asri, cocok dan tepat untuk keluarga anda, acara kebersamaan menjadi tujuan acara Tahun Baru 2016.

4, Jungle Land, wahana rekreasi yang penuh adrenaline paling lengkap dan seru cocok untuk para kaula muda dan remaja.

5. Kampung Wisata Sentul Bogor, rekreasi sambil belajar dengan mengajarkan begitu pentingnya bercocok tanam, serunya panen sayur, memandikan kerbau sampai bermandi di sungai yang bersih, akan memeberikan pengalaman yang tak terlupakan di Liburan Tahun Baru 2016.

6. Sentul Paradise Waterpall, ingin bermandi air terjun biasanya harus penuh tantangan untuk menuju lokasinya, namun di sentul paradise waterfall, semua usia bisa dapat menikmati air terjun ini, jalur dan akses mudah.


Akses Wisata Bebas Macet

Akses yang Bebas Macet dan tidak terlalu jauh adalah syarat wajib untuk menghabiskan liburan tahun Baru 2016. bayangkan jika akses ketujuan anda macet sampai 10 KM apa yang akan anda rasakan, pasti cape, Pegal Bosan lama lama stress, bukan kesegaran yang anda dapatkan malah sakit lalu bagaimana acara Liburan Tahun Baru nya ????

Pilihan tempat Wisata diatas adalah Solusi untuk Mengisi acara Tahun Baru 2016, selain bebas macet dan pasti anda akan Refresh kembali, semua jenis kendaraan dapat menuju ke lokasi wisata tersebut, Wisata Bebas Macet Sentu Bogor, Murah Meriah dan seruuuuu.



Paket Murah Meriah Seru Tahun Baru 2016 di Sentul Bogor.

ayooo tentukan dari sekarang Paket Murah Tahun Baru seru di sentul Bogor,pilih lokasinya dan ajukan konsep acaranya semua akan di berikan dengan harga special, bisa anda kombinasikan dengan acara : Rafting seru, Paintball seru, Outbound seru, Agro seru dan semua serba seruuuuuuu. ayooo hubungi kami dan dapatkan harga terbaik untuk merayakan acara Tahun Baru 2016, suatu kebanggan yang luar Biasa kami dapat terlibat dalam kesuksesan acara Tahun Baru 2016 Anda. info lebih lanjut segera Hubungi kami di : email :sentuladventure@gmail.com Tlp / WA : 0856 9437 5266

" Suatu Kebanggan yang Luar Biasa kami dapat terlibat dalam acara Tahun Baru 2016 anda "


You Might Also Like

0 komentar: